Senin, 23 November 2009

2012........KIAMAT ATAU ISU ?????????

Banyak statemen yang lagi banyak beredar, yaitu kiamat 2012. Di ramalkan 2012 bumi akan musnah akibat aktivitas matahari meningkat, tapi ada juga yang bilang, ada planet yang bernama nibiru yang akan menabrak bumi. Konon menurut ramalan suku maya ada sebuah planet yang akan menghantam bumi dan berakibat kerusakan yang hebat pada bumi, mereka menyebutnya seleksi alam.




Apalagi saat ini dunia juga sedang gempar-gemparnya tentang film 2012, film yang menceritakan tentang kehancuran bumi ini sangat laris di bioskop-bioskop dunia, apalagi sekarang juga banyak isu yang beredar 2012 akan kiamat, entah ini hanyalah isu untuk mendongkrak popularitas film itu atau memang itu akan terjadi. Dari berita yang ada memang di kabarkan 2012 akan kiamat, berita yang paling heboh terutama mengenai nibiru, sebuah planet yang baru di ketahui asalnya. Menurut para ahli nibiru pernah menabrak bumi saat zaman dinosaurus lalu yang mengakibatkan spesies ini punah. dan fakta lain juga menyebutkan bahwa tabrakan antara bumi dan nibiru dahulu mengakibatkan gaya magnetik antara bumi dan nibiru yang mengabitkan permukaan laut naik dan memabanjiri daratan, konon itulah yang menyebabkan negara atlantis menghilang selain itu hal ini juga menyebabkan zaman es yang dulu pernah terjadi.



Global warming yang terus terjadi bisa juga menjadi faktor bumi semakin hancur, pemanasan global yang menyebabkan lapisan ozon rusak menyebabkan sinar matahari yang masuk ke bumi tidak dapat di-filter oleh ozon, dan juga efek rumah kaca yang menyebabkan bumi semakin panas, dengan dua hal di atas akan membuat bumi yang panas dapat membuat es-es di kutub utara dan selatan mencair yang dapat mengakibatkan permukaan laut naik dan kembali membanjiri daratan.

kita sebagai mahkluk bumi pasti takut akan kejadian tersebut, maka kita mesti menjaga bumi ini, dimulai dari diri kita sendiri dengan kesadaran pada masing-masing individu

refrensi gambar : GOOGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar